Skip to main content
Riyan Laiyan

follow us

Template Blog Cantik Responsif dan SEO Friendly

Sekarang ini memang sedang trend template blog. Jika anda bosan dengan tampilan template blog standar bawaanya, anda bisa mencoba template yang baru. Untuk anda yang ingin tampilan blognya lebih cantik dan keren lagi, sebaiknya anda melihat beberapa contoh template blog blogger serta ulasan tentang template responsif atau SEO Friendly yang akan saya berikan untuk anda berikut ini:

Membuat tampilan blognya lebih cantik dan keren tentunya anda harus mempunyai template blog blogger Responsif atau SEO Friendly. Template blog blogger Responsif maksudnya adalah Template blog yang membantu meningkaykan SEO blog template ini bisa menyesuaikan perangkat yang digunakan misalnya Hp, Tablet, Pc dan lain-lain nya.

Sedangkan template blog blogger SEO Friendly maksudnya adalah template blog yang mempunyai struktur kode-kode CSS/HTML atau Javascript nya berbeda dengan yang masih standar, SEO friendly juga loadingnya cepat dan ringan pada saat pemuatan sehingga para master blogger mendesain template responsive & SEO Friendly karena sangatlah penting , template yang SEO Friendly biasanya akan menempati halaman pertama di pencarian Google.

Dengan memilih template blog Blogger yang lebih Cantik,Keren, Responsif & SEO Friendly tentunya akan berpengaruh pada SEO Blog di mesin pencari, khususnya Google, karena hal tersebut sudah terbukti pada template blog admin ini, template blogger tersebut mempunyai struktur kode Khusus CSS/HTML dan Javascript nya, contoh kodenya seperti yang saya akan jabarkan di bawah dan anda bisa menggunakan kodeCSS/HTMLdanJavascriptdibawah, dan kode ini di tempatkan dibawah kode <head>


<b:if cond=’data:blog.url == data:blog.homepageUrl’><title><data:blog.title/></title></b:if> <b:
if cond=’data:blog.pageType == &quot;item&quot;’><title><data:blog.pageName/> |
<data:blog.title/></title></b:if> <b:if cond=’data:blog.pageType == &quot;archive&quot;’><title>
Archive for <data:blog.pageName/></title></b:if> <b:if cond=’data:blog.pageType ==
&quot;static_page&quot;’><title><data:blog.pageName/></title></b:if> <b:
if cond=’data:blog.pageType == &quot;index&quot;’><b:if cond=’data:blog.searchLabel’><
title><data:blog.title/> – <data:blog.pageName/></title></b:if></b:if> <b:
if cond=’data:blog.pageType == &quot;error_page&quot;’><title>Page Not Found</title></b:if> <b:
if cond=’data:blog.pageType == &quot;index&quot;’><b:
if cond=’data:blog.url != data:blog.homepageUrl’><title><data:blog.pageTitle/> –
All Post</title></b:if></b:if>

Jika sahabat blogger ingin mencoba template blog Blogger yang lebih Cantik,Keren, Responsif & SEO Friendly nantinya Blog anda akan terkenal dan sukses. Malahan menempati halaman ranking pertama di Search Google.

Untuk membantu anda dalam menentukan template blog blogger yang sesuai dengan anda, saya akan memberikan beberapa gambar tentang template blog blogger yang bisa dijadikan inspirasi untuk mengubah tampilan situs blog anda menjadi lebih cantik,Keren, Responsif & SEO Friendly berikut ini;

5 Template Blog Blogger Responsif & SEO Friendly Yang Sangat Terkenal

1. Template Situsblog KOMPIAJAIB COM

2. Template Situsblog VIOMAGZ SUGENG ID

3. Template Situsblog ARLINADZGN COM

4. Template Situsblog CONTOH BLOG COM

5. Template Situsblog BUNGFRANGKI COM

Nah, itulah ulasan serta contoh gambar tentang tampilan template blog blogger dan juga sangat terkenal di dunia blogger yang bisa saya paparkan untuk anda. Semoga artikel tentang template blog blogger cantik, keren, responsif & SEO Friendly bisa membantu anda dalam menentukan tampilan template blog blogger nya yang sesuai dengan anda terimakasih wasallam.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar