Skip to main content
Riyan Laiyan

follow us

Cara Mendapatkan Uang Jajan Di HP Android

Pada saat pandemi seperti sekarang ini perekonomian kita menurun, penghasilan tidak maksimal sehingga berdampak pada pendapatan dan kebutuhan sehari-hari, bahkan ada yang kehilangan mata pencaharian. Dengan keadaan seperti ini tentu saja kita harus mencari sumber penghasilan.

Agar dapat tetap bertahan dan menghasilkan uang di tengah pandemi ini. Apalagi saat ini perkembangan industri teknologi dan komunikasi yang begitu pesat dan serba canggih salah satu di antaranya adalah smartphone.

Berkat adanya teknologi canggih dari smartphone ini dapat kita manfaatkan sebagai ladang mata pencaharian untuk menghasilkan uang dengan sangatlah mudah tidak perlu lagi keluar untuk berkerja pada saat pandemi ini kita hanya menginstal sebuah aplikasi.

Berikut ada aplikasi BuzzBreak salah satu aplikasi penghasil uang yang sangat populer saat ini. Aplikasi ini telah di unduh lebih dari 10 juta pengguna android.

Setelah anda dowload dan instal aplikasi BuzzBreak dari google play store anda diharuskan mendaftar akun terlebih dahulu menggunakan akun media sosial yang anda miliki.

Foto By Google Play

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi BuzzBreak ini anda harus mengumpulkan poin dengan cara membaca berita, menonton video, cek in harian dan mengundang teman untuk bergabung dengan komunitas BuzzBreak.

Setelah itu anda akan otomatis mendapatkan poin dan poin tersebut anda bisa cairkan poinnya atau tukarkan ke uang tunai menggunakan aplikasi DANA dan uang bisa diterima, anda tidak perlu khawatir ditipu karena sudah terbukti membayar.

Foto By Google Play

Sudah banyak pengguna lain yang mendapatkan jutaan rupiah dari aplikasi BuzzBreak ini, jadi bagi anda yang belum menginstal aplikasi penghasil uang ini segera gunakan kesempatan baik ini untuk mendapatkan uang tambahan dari hp android anda.

Cara Mendapatkan Poin Di Aplikasi BuzzBreak

1. Gunakan kode B41924028 untuk mendapatkan 9000 poin bonus, caranya buka menu dompet klik masukan ketik kode diatas lalu klik Konfirmasi.

2. Absen setiap hari dan dapatkan poin t5ambahan hingga 3000 poin di hari ketujuh.

3. Baca berita sebanyak 50 kali 1 berita tambah 100 poin jadi 100 kali 50 sama dengan 5000 poin tambah 500 poin bonus.

4. Klik hadiah sebanyak 50 kali satu kali klik tambah 50 poin jadi 50 kali 50 sama dengan 2500 poin.

5. Klik tambah 1000 setiap jam jadi 1000 kali 24 jam sama dengan 24000 poin.

6. Menonton Video tambah 300 poin setiap 30 detik.

Nah itulah cara mendapatkan uang jajan di hp android semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua wasallam.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar