Skip to main content
Riyan Laiyan

follow us

Menu Setelan Email Di Dasbor Blogger

Untuk pembahasan artikel kali ini saya ingin berbagi tentang pengenalan menu tab setelan email di dasbor blog blogger, membuat blog tentunya harus memiliki email karena tanpa ada email kita tidak bisa mendaftar ke blog atau membuat blog maka kita disarankan untuk membuat email atau mendaftar terlebih dahulu agar email di gunakan kembali masuk ke blog milik kita.

Di halaman dasbor blog ada menu tab setelan email tab menu tersebut diantaranya ada posting menggunakan email, email pemberitahuan komentar, email pemberitahuan komentar tertunda, Undang lebih banyak orang untuk email pemberitahuan komentar, email entri ke, Email notifikasi entri tertunda, Undang lebih banyak orang untuk pemberitahuan postingan, masing masing tab menu mempunyai fungsi pada setelan di dasbor blog blogger.

Email.

.posting menggunakan email

.email pemberitahuan komentar

.email pemberitahuan komentar tertunda

.Undang lebih banyak orang untuk email pemberitahuan komentar

.email entri ke

.Email notifikasi entri tertunda

.Undang lebih banyak orang untuk pemberitahuan postingan

Itulah tadi penjelasan singkat pengenalan menu tab setelan Email Di dasbor blog blogger lebih dan kurangnya harap di mengerti masih tahap pemula ngeblog, atau info lebih jelasnya kunjungi bantuan blogger harap tinggalkan komentarnya.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar