Skip to main content
Riyan Laiyan

follow us

APK Fizzo Novel Penghasil Uang

Baca novel gratis dan dapatkan hadiah setiap hari, aplikasi fizzo novel merupakan aplikasi novel nomor satu di indonesia, sebagai sebuah reading app, anda akan menemukan gendre termasuk romantis, pemeran utama pria, fiksi remaja, fantasi, misteri dan lain di fizzo novel.

Fizzo novel merupakan aplikasi gratis untuk membaca novel di perangkat android, anda bisa membaca banyak sekali novel seru dan ribuan cerita gratis juga original dalam fizzo novel dan ini cara mudah dapat uang, baca novel di fizzo tukarkan hadiah poin ke uang tunai setelah melakukan kegiatan membaca konten di fizzo.

Fitur dalam APK Fizzo Novel

1. Novel gratis hight quality, offline dan original

2. Menggunakan audiobook untuk mendengarkan offline gratis

3. Merekomendasi novel khusus untuk anda

4. Fitur mudah di gunakan

5. Terhubung dengan komunitas novel Indonesia

Apk fizzo novel menyediakan banyak task dalam aplikasi yang anda dapat menyelesaikan kegiatan dengan mudah untuk mendapatkan hadiah poin yang dapat digunakan untuk terus membaca bab-bab novel.

Nah itulah Apk penghasil uang anda bisa manfaatkan, kamu pencinta novel romantis ayo bergabung di fizzo novel agar dapat menghasilkan uang tambahan, untuk apknya langsung instalasi lewat google play store.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar