Skip to main content
Riyan Laiyan

follow us

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Efektif Dan Cepat

Hallo sahabat blogger bagaimana kabarnya sehat-sehat semuanya. Apakah anda sudah lama membuat blog dan pengunjungnya segitu-gitu saja tidak bertambah pengunjung blog anda atau sangat sedikit, tenang, berikut saya akan berikan tips singkat untuk meningkatkan pengunjung blog yang efektif dan cepat.

Meningkatkan pengunjung blog paling efektif dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut anda simak baik-baik dan pahami ulasannya seperti yang akan saya uraikan di bawah ini;

Tips Meningkatkan Pengunjung Situs Blog Yang Efektif dan Cepat

1. Membuat tampilan situs blog yang menarik para pengunjung

Cara pertama yang harus anda lakukan adalah dengan membuat tampilan blog yang semenarik mungkin hal ini sangat penting karena tampilan awal dapat memberikan pengaruh yang cukup besar untuk membuat para pengunjung merasa tertarik lagi mengunjungi situs blog anda.

2. Menghasilkan konten artikel yang menarik dan bermanfaat bagi para pembaca

Pada tips yang kedua ini adalah anda menulis konten artikel yang menarik dan bermanfaat bagi para pengunjung agar mereka mau membaca tulisan-tulisan yang ada di situs blog milik anda.

Bisa saja jika konten artikel yang tersedia di situs blog anda menarik dan bermanfaat akan ada orang yang membagikan konten milik anda dan dalam hal itu dapat membuat blog anda semakin di kenal banyak orang dan secara tidak langsung dapat meningkatkan pengunjung situs blog anda..

3. Membagikan informasi blog anda melalui media sosial yang anda miliki

Cara selanjutnya yang dapat anda lakukan yaitu dengan membagikan informasi terkait situs blog anda di sosial media yang anda miliki sendiri tentunya misalnya akun Facebook, instagram, twitter, dan  sosial media lannya, sebab pastinya dalam akun sosial media anda memiliki teman yang cukup banyak.

Sehingga dalam hal tersebut dapat anda gunakan atau manfaatkan agar  situs blog anda semakin terkenal dan pastinya teman sosial media anda akan ada yang mengunjungi situs blog milik anda, dan pasti akan mereka sering-sering berkunjung.

4. Melakukan optimasi SEO (Search Engine Optimization) pada situs blog anda

Optimasi ini dapat meningkatkan banyak pengunjung situs blog anda yang mendatangkan pengunjung murni dari hasil mesin pencarian google. Hal yang perlu anda lakukan yaitu membuat kata kunci pencarian yang tepat agar situs blog anda tidaklah sepih dari pengunjung.

Baiklah itulah beberapa cara yang efektif yang dapat anda gunakan untuk meningkatkan pengunjung situs blog anda agar blog anda kedepannya dapat berkembang dengan pesat dan juga dapat memberikan keuntungan kepada anda.

Nah...demikianlah informasi cara meningkatkan pengunjung blog efektif dan cepat, walapun tips ini sangat sederhana dan singkat penjelasannya namun bagi saya admin blog ini berharap artikel ini dapat bermanfaat bagi semuanya tentunya dan khusus pemula yang masih baru dalam dunia blogging.

Sekian, Wassalam...

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar