Skip to main content
Riyan Laiyan

follow us

Aplikasi Anak Terbaik Dan Populer Masa Kini

Pada saat ini diera serba modern ini tentunya semua zaman sudah berubah dimana zaman dahulu kegiatan yang sering kali dilakukan anak-anak adalah dengan bermain bersama teman-temannya melakukan kegiatan seperti bermain mainan alat tradisional.

Tetapi berbeda dengan zaman sekarang dimana anak-anak mungkin sudah tidak tertarik apalagi melakukan permainan-permainan seperti itu, pasalnya dengan melakukan permainan seperti itu akan membuat anak-anak lebih cepat kotor.

Karena dilakukan diluar rumah atau dilakukan dengan melakukan gerakan-gerakan yang dapat mengeluarkan banyak keringat. Di era globalisasi saat ini banyak dan jarang sekali terlihat anak-anak yang asyik bermain bersama teman-temannya yang ada justru mereka lebih asyik di sibukkan dengan telepon genggam yang mereka miliki.

Orang tua zaman sekarang tidak terlalu memikirkan berapa banyak uang yang harus mereka keluarkan asalkan anaknya tidak rewel dan tentunya tidak mengganggu pekerjaannya.

Dan banyak orang tua yang mengambil langkah paket instan ketika memberikan fasilitas telepon genggam kepada anak-anaknya, yang mereka lakukan itu juga untuk kebaikannya sendiri.

Ada baiknya jika anda memberikan fasilitas telepon genggam kepada anak anda harus tetap ada pengawasan dari orang tua agar anak-anak anda tidak mendapatkan dampak yang buruk dari fasilitas yang anda berikan.

Berikanlah aplikasi-aplikasi anak yang sesuai dengan umur mereka agar mereka dapat belajar juga melalui telepon genggam yang mereka miliki dan tidak hanya sekedar digunakan untuk bermain permainan seperti game saja.

Adapun beberapa aplikasi yang ingin saya merekomendasikan ke para orang tua yang belum mengetahui aplikasi untuk anak-anak yang bagus dan terbaik masa kini dalam artikel ini dan diantaranya seperti ulasan berikut dibawah ini;

Aplikasi Anak Terbaik

1. Aplikasi Homer Proven Learn To Read

Gambar Source Google- Kredit Google Play Store

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat baik untuk diperkenalkan kepada anak-anak yang masih duduk dibangku sekolah dasar, dimana aplikasi ini dapat membantu anak-anak untuk bisa belajar membaca.

Dan aplikasi ini dapat memberikan efek yang baik untuk mempengaruhi kecerdasan anak terlebih aplikasi ini dapat membantu anak-anak yang masih baru mulai memasuki sekolah dan memiliki niat yang besar untuk segera bisa membaca.

Jadi bagi anda orang tua yang sedang mencari alternatif aplikasi yang dapat membantu anak-anak anda untuk bisa cepat membaca. Aplikasi ini anda dapat menginstal di telepon pintar android nya setelah mengunduhnya di Google Play Store.

2. Aplikasi Baby Shapes & Colors Free

Gambar: soucer Google-Kredit Google Play Store

Aplikasi yang kedua ini merupakan aplikasi yang baik buat anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar juga. Aplikasi ini berisi tentang teka teki yang dapat meransang kecerdasan dan ketangkasan anak-anak.

Dan aplikasi ini juga dapat membantu anak-anak untuk memahami warna warni, bentuk dan juga gambar dimana hal ini tentunya akan memberikan dampak yang sangat baik untuk anak-anak anda.

Sebab tidak hanya sekedar bermain permainan game sahaja tetapi juga dapat digunakan untuk belajar. mengenai aplikasi silahkan mendowload di Google Play Store dengan menggunakan telepon genggam android milik anda.

3. Aplikasi Todo Math

Gambar: source Google-Kredit Google Play Store

Aplikasi todo math ini merupakan aplikasi yang dapat membantu anak-anak anda dalam berhitung dan juga memahami angka-angka. Jika mungkin di sekolah sudah diajari bagaimana cara berhitung, dengan aplikasi ini anak anda akan menjadi lebih mudah lagi dalam belajar.

Sebab tidak hanya di sekolah sahaja tetapi kegiatan belajar berhitung ini juga dapat di lakukan dirumah dengan menggunakan aplikasi ini sembari bermain, aplikasi ini termasuk dalam golongan aplikasi matematika yang tentunya sangat mudah di gunakan oleh anak-anak.

Karena sudah di rancang dengan baik oleh penciptanya atau pembuat aplikasi ini yang sesuai dengan umur anak-anak yang duduk di bangku sekolah, selain itu juga aplikasi ini dapat diguinakan oleh orang tua untuk membantu anak-anaknya lebih mudah mempelajari angka dan menghitung.

Sebab mendidik anak tidak hanya dapat dilakukan di sekolah saja melainkan juga dirumah dengan dampingan orang dewasa atau orang tua agar semuanya dapat terkontrol dengan baik. Untuk menggunakan aplikasi ini yang sudah di sebutkan semua di atas anda bisa mendowloadnya ke ponsel androidnya melalui Google play store.

Nah itulah beberapa informasi mengenai aplikasi anak dan populer masa kini yang dapat saya sampaikan, semoga informasi tersebut dalam artikel ini dapat bermanfaat untuk anak-anak anda.

Terimakasih selamat berkunjung...wassalam...

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar