Skip to main content
Riyan Laiyan

follow us

Cara Membuat Tombol WhatsApp Live Chat di Blog

WhatsApp merupakan aplikasi chat messenger yang terdapat di perangkat smartphone dan bisa di gunakan untuk menelpon maupun mengirim pesan berupa text, gambar, video, visual suara, bahkan yang lebih canggihnya bisa video call. Aplikasi whatsapp memang sangatlah populer saat ini rata-rata setiap pengguna smartphone android pastinya sudah memiliki akun whatsapp messenger.

Dan bagi yang belum menginstal aplikasi whatsapp silahkan dowload di google play store.Selain dari pada itu kita juga bisa memasang widget whatsapp messenger di blog, Maka dalam kesempatan kali saya admin blog ini akan membahas tentang cara dan bagaima memasang nya di blog.

Untuk pemasangan terbilang sangatlah mudah, hanya menambahkan sebuah kode CSS atau HTML/JavaScript ke template blog.

Jika sahabat blogger semua berminat dan ingin menggunakan widget atau tombol whatsapp messenger live chat ke situs blog nya, tentunya ikuti dan simak baik-baik langkah atau tutorial sederhana nya yang akan saya paparkan di bawah berikut penjelasanya;

Langkah Memasang Tombol WhatsApp Mesengger Live Chat:

1. Masuk ke akun Blogger www.blogger.com

2. Kemudian pilih menu Tata Letak.

3. Lalu Tambahkan Gadget.

4 Setelah anda memilih opsi tersebut maka akan muncul dialog box halaman penambahan gadget dan pilih opsi HTML/Java Script maka akan muncul lagi dialog box halaman baru.

5. Lalu salin kode HTML/Java Script di bawah dan tempelkan ke kolom content widget dan biarkan judul widgetnya kosong, nah ini kodenya;

6. Terakhir Save atau Simpan dan lihat hasilnya.

Demikian cara membuat tombol whatsapp live chat di blog, semoga bisa bermanfaat untuk semua nya salam blogger... dan selamat berkunjung, tinggalkan komentarnya ya...wasallam.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar