Skip to main content
Riyan Laiyan

follow us

MixPad Software Rekaman dan Mixing Terbaik

Semua orang pastinya menyukai yang namanya musik atau lagu karena musik dan lagu itu sangatlah indah pada saat kita sedang mendengarkanya. Apakah anda salah satunya? tetapi untuk membuat musik dan lagu bukanlah hal yang amat gampang dilakukan, kecuali yang sudah menjadi ahlinya barulah gampang untuk membuat musik ataupun lagu, Jika ada niat untuk belajar tentu akan bisa.

Namun kalau sudah ada keahlian khusus dalam membuat audio mauupun musik dan lagu, tidaklah lengkap jika tidak mempunyai sebuah aplikasi atau software perekam dan software mixing karena alat yang satu ini merupakan sebuah alat rekaman audio dan mixing lagu yang di perlukan oleh setiap musisi, pencipta lagu, remixer, editing musik, dan mixing lain-lainnya.

Dengan banyaknya software rekaman dan mixing yang tersedia di berbagai situsweb, maka kita tentunya harus tepat dalam menentukan pilihan software rekaman audio dan juga mixing yang dapat kita gunakan untuk pekerjaan aktifitas rekaman dan mixing anda nantinya. Salah satu diantara software rekaman dan mixing yang anda bisa gunakan dengan cepat dan mudah juga simple pada saat menyimpan file rekaman dan mixing ke perangkat pc dan juga laptop.

Dan jika anda ingin merekam audio atau musik secara live atau untuk koleksi album musik dan mixing lagu anda, maka yang paling cocok dan terbaik adalah software MixPad, tentunya banyak sekali software di luar sana dan kepingin software rekaman dan mixing yang terbaik untuk merekam atau mixing hasil karya terbaik anda tentunya.

Software rekaman gratis dan terbaik ini wajib anda miliki, dan mengunduhnya untuk perangkat windows pc dan laptop milik anda, kalau ada yang gratis tunggu apalagi kenapa harus mencari yang lain, software ini sudah tersedia pada platform microsoft windows dan penerbit software oleh NCH Software.

Berikut Ulasan Tentang Fitur Aplikasi MixPad

• Cepat proses pada saat menyeretkan dan melepaskan file audio atau musik ke dalam aplikasi software MixPad nya.

• Melakukan mixing sepuasnya tidak tentukan, sesuai keinginan yang kita mau pokoknya mantap deh menggunakan aplikasi software tersebut.

• Bisa sepuasnya merekam audio, musik, lagu secara bersamaan, pas untuk yang hobi bermain musik.

• Dengan perlengkapan fitur yang di miliki atau dalam software MixPad, kita dengan mudah menambahkan efek-efek yang sudah tersedia seperti efek audio crossfade, distorsi, kompresi, gema dan efek lainnya.

• Ketukan beat untuk drum tidak kalah dengan software pembuat musik lainnya, irama ketukannya pokoknya the best deh.

• Keunggulan dari software ini mempunyai efek yang anda bisa gunakan secara bebas tanpa copyrigth, aman digunakan sipenggunanya.

• Mempunyai fitur yang mendukung VST instrumen yang anda bisa tambahkan sebagai pelengkap rekaman atau mixing anda.

• Mengekspor File yang sudah anda buat di software MixPad, ke pc atau laptop anda dengan kedalaman hingga 32 bit audio, sungguh menajubkan.

• Selain dari itu kalian bisa langsung mengunggahnya secaara online seperti; soundcloud, google drive, drobox milik anda, dan media sosil lainnya.

• Dan masih banyak lagi fitur-fitur yang lainnya yang terdapat pada software MixPad, tinggal anda yang menentukan kreativitasnya lewat software tersebut.

Untuk mendapatkan aplikasinya kunjungi website Resminya NCH Software atau buka Microsoft Store.

Hanya ini yang bisa saya sampaikan lewat artikel ini lebih dan kurang nya harap di maklumi, selebihnya tentang software yang sudah saya ulas di atas anda lakukan pencarian di Google. Agar semua fitur yang terdapat di aplikasi software nya anda mengetahuinya lebih detail lagi, ok...

Semoga bermanfaat untuk semuanya...

Wasallam...

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar