Skip to main content
Riyan Laiyan

follow us

Cara Memasang Kode HTML Breadcrumbs Blog Blogger

Memasang breadcrumbs pada sebuah blog sangatlah penting dan berguna sekali terhadap kinerja blog yang sedang kita kelola memasang kode breadcrumbs termasuk SEO blog juga. Jadi dalam hal ini sebelumnya saya bertanya terlebih dahulu kepada anda apakah blog anda sudah menerapkan breadcrumbs ke situs blognya?. Untuk memasangnya kedalam blog sangatlah mudah.

Agar blog lebih SEO Friendly terutama pada tab navigasi menu agar supaya pengunjung dan pembaca mudah bernavigasi pada situsblog melalui aktifitasnya menelusuri setiap tab menu navigasi artikel postingan blog dan bisa kembali ke tab halaman awal bernavigasi dengan mudah. Breadcrumb biasanya berada di posisi atas tab halaman postingan.dan juga di bawah header.

Jika anda belum menggunakannya ke blog milik anda, maka saya sarankan sebaiknya anda menggunakan breadcrumbs. Oleh sebab itu dalam kesempatan kali ini saya akan berbagi cara membuat atau memasang breadcrumbs silahkan anda simak langkah langkahnya dibawah berikut ini :

Cara Memasang Breadcrumbs SEO Friendly di Blog Blogger;

1. Masuk ke Dasbor Blogger dengan akun Google Blogger Anda

2. Pilih dan Klik Tema > Lalu > Edit HTML

3. Selanjutnya Cari kode ]]></b:skin> untuk memudahkan nya tekan CTRL F Bersamaan

4. Lalu salin dan tempelkan kode dibawah tepat di atas kode ]]></b:skin>

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar