Skip to main content
Riyan Laiyan

follow us

Aplikasi Karaoke Terbaik dan Populer

Apakah anda suka menyanyi?  Salah satu hal yang paling disukai oleh penyanyi yaitu melakukan karaoke. Jaman sekarang karaoke tidak perlu datang ke suatu tempat, anda cukup menggunakan smartphone android milik anda saja dengan cara mengunduh aplikasi karaoke.

Ada banyak sekali aplikasi karaoke yang bisa anda plih yang mana anda suka untuk bernyanyi sepuasnya, dengan menggunakan aplikasi karaoke di smartphone anda akan menghemat bajet anda tidak perlu keluar rumah dan mencari tempat karaokean diluar, anda tinggal duduk manis dirumah  sambil bernyanyi karaoke dengan gadget anda.

Di bawah adalah lima aplikasi karaoke terbaik yang harus anda tahu, karena aplikasi karaoke ini memang beragam tergantung dari anda milihnya sesuai dengan keinginan anda yang mana,  salah satu di antara aplikasi yang saya akan ulas berikut ini.

Lima aplikasi Karaoke Terbaik dan Populer

1. Aplikasi Sing! By Smule

Gambar: source google-kredit google play store

Smule merupakan salah satu aplikasi karaoke sosial yang paling terkenal dan banyak diminati oleh orang-orang. Aplikasi yang satu ini lagunya sangat lengkap, berbagai gendre bisa anda nikmati untuk berkaraoke menggunakan aplikasi yang satu ini.

Selain itu anda juga bisa duet dengan orang-orang yang anda kenal atau duet langsung dengan para penyanyi terkenal, jika anda berminat ingin menggunakan aplikasi smule ini, anda bisa mendownload di google play store secara gratis.

Kamu cukup mengeluarkan kuota 38 mb saja untuk mengunduh aplikasi yang satu ini. Smule sudah dibuktikan dengan kualitasnya yang sangat baik, dimana sudah ada 100 juta pengguna yang memakai aplikasi tersebut.

2. Aplikasi Star Maker

Gambar: source google-kredit google play store

Aplikasi karaoke yang bisa kalian gunakan selanjutnya ialah star maker. Jenis aplikasi yang satu ini sangat cocok digunakan oleh anda bagi yang suka bernyanyi. Anda juga bisa berduet dengan beberapa artis terkenal melalui aplikasi ini.

Selain itu anda juga bisa duet dengan teman anda sendiri, untuk menggunakan aplikasi karaoke yang satu ini anda perlu mengunduhnya terlebih dahulu di google play store. Kapasitas yang diperlukan cukup kecil yaitu 56 mb saja.

Anda sudah bisa memainkannya secara gratis, aplikasi ini sudah dibuktikan oleh banyak orang dengan kualitasnya, dimana sudah ada 50 juta pengguna lebih yang memakai aplikasi ini pokonya mantap deh aplikasi star maker ini.

3. Aplikasi Joox

Gambar: source google-kredit google play store

Mungkin yang anda tahu aplikasi yang satu ini hanya digunakan untuk mendengar musik saja. Ternyata tidak aplikasi joox ini ternyata bisa digunakan untuk karaokean, karaoke menggunakan aplikasi joox ini cukup menarik untuk digunakan fitur yang ada di dalamnya sangat sederhana.

Aplikasi joox ini bisa anda mengunduhnya melalui google play store anda cukup mengeluarkan kuota sebanyak 56 mb saja untuk mendowload aplikasi yang satu ini. Joox menjadi salah satu aplikasi karaoke yang terkenal dimana sudah ada 100 juta pengguna lebih yang memakai aplikasi tersebut.

4. Aplikasi Sing Karaoke

Gambar: source google-kredit google play store

Aplikasi karaoke yang selanjutnya bisa kalian gunakan adalah sing karaoke. Jenis aplikasi yang satu ini akan membuat anda tertarik dimana fitur-fitur yang ada di dalamnya sangat mudah untuk di gunakan. anda bisa melakukan karaokean dengan teman anda atau dengan beberapa artis terkenal.

Jika anda ingin mendownload aplikasi yang satu ini anda harus mengeluarkan kuota sebesar 6,3 mb. Aplikasi ini sudah digunakan oleh banyak orang dimana sudah ada lebih 100 juta pengguna yang memakai aplikasi sing karaoke. Kini giliran anda untuk menikmati aplikasi karaoke yang satu ini

5. Aplikasi Sing Karaoke 2020

Gambar: source google-kredit google play store

Salah satu aplikasi terbaik yang bisa anda gunakan untuk karaoke adalah sing karaoke. Jenis aplikasi yang satu ini memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan aplikasi karaoke lainnya. Anda bisa bernyanyi karaoke sepuasnya jika menggunakan aplikasi sing karaoke.

Untuk mendownload anda bisa mendapatkannya di google play store dengan ukuran 30 mb saja. Aplikasi ini sudah dibuktikan dengan kualitasnya dimana sudah lebih dari 1 juta pengguna yang memakai aplikasi ini sekarang giliran anda yang menggunakan aplikasi karaoke ini.

Demikian pembahasan mengenai aplikasi karaoke terbaik dan populer yang dapat anda manfaatkan untuk bernyanyi karaoke sekaligus sebagai hiburan anda pada waktu senggang anda nantinya jika anda sudah menginstalnya di ponsel milik anda.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda semua dan terimakasih sudah mampir di blog yang sederhana ini wassalam.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar