Skip to main content
Riyan Laiyan

follow us

Aplikasi Pembayaran Online Terlengkap

Sekarang ini banyak sekali penemuan-penemuan yang canggih berbasis teknologi yang memberikan dampak yang sangat positif atau memberikan banyak keuntungan bagi kebanyakakan orang yang tinggal di bumi ini. Pasalnya sekarang ini banyak sekali media aplikasi transaksi online yang dapat dengan mudahnya anda akses dimanapun anda berada.

Misalnya seperti aplikasi transaksi atau pembayaran tagihan online, contohnya seperti tagihan listrik, tagihan cicilan krdit dan juga maasih banyak lagi transaksi lainnya. Dengan adanya aplikasi-aplikasi tersebut tentu itu akan memudahkan semua aktifitas anda karena anda tidak perlu lagi repot-repot ke kantor PLN misalnya untuk membayar listrik.

Selain itu anda juga tidak perlu repot-repot untuk bolak balik ke BANK ataupu ATM dikarenakan Anda memiliki tanggungan untuk membayar cicilan kartu kredit anda hanya memnginstal aplikasi tertentu pada gadget anda maka semua masalah tentang kesulitan dalam bertransaksi itu akan lebih mudah teratasi.

Aplikasi pembayaran berbasis digital ini dapat anda lakukan atau dapat anda akses dengan mudah bahkan ketika anda sedang disibukkan dengan banyakanya kegiatan atau pekerjaan anda juga tetap bisa membayar tagihan anda dan tentunya anda tidak akan terkena denda karena terlambat dalam membayarkan tagihan.

Adanya aplikasi tersbut lebih membuat hidup anda menjadi lebih ringan karena beberapa hal yang seharusnya anda lakukan di luar rumah kini dapat anda lakukan dimanapun kapanpun dan dalam situasi apapun. Jika anda penasaran apa saja aplikasi pembayaran berbasis online yang dpat anda gunakan maka anda dapat menyimak bebrapa ulasan yang akan saya sampaikan di bawah berikut ini:

Aplikasi Pembayaran Online Terlengkap Dan Aman

1. Aplikasi OVO

Gambar Source Google-kredit Google Play

OVO merupakan sebuah aplikasi yang memiliki kerjasama dengan GRAB sehingga anda dapat dengan mudahnya menggunakan pembayaran non tunai ketika anda menggunakan jasa transportasi online melalui grab ini.

Selain itu OVO juga memiliki banyak kerja sama dengan merchant yang tentunya siap memudahkan anda untuk mendapatkan promo maupun cashback menarik yang dapat membuat hari-hari anda terasa menyenangkan.

Biasa cashback yang diberikan dari aplikasi ini juga lumayan besar loh sehingga anda dapat menghemat beberapa persen uang kebutuhan belanja anda. Untuk aplikasi nya anda langsung mengunduhnya di google play, jika anda ingin menggunakan aplikasi ini.

2. Aplikasi GO Pay

Gambar source google-kredit google play

Jika tadi membahas OVO yang memiliki kerjasama dengan Grab maka kalkin ini Go-Pay memiliki kerjasama dengan Go-Jek. Pastinya anda juga sudah mengetahui bahwa Go-Jek ini memiliki persaingan yang sengit dengan Grab.

Tentunya ia tidak ingin kalah saing dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk kliennya. Jika anda memiliki aplikasi Go-Jek ini maka anda akan mendapatkan banyak kemudahan jika anda merupakan seseorang yang berlangganan dengan aplikasi Go-Jek

Dimana nantinya anda akan mendapatkan bayak promo discount dan juga cashback yang tentunya itu akan membuat anda jadi lebih hemat dalam menggunakan uang kebutuhan belanja anda. Dengan Go-Pay ini anda akan mendapat kemudahan untuk melakukan pembayaran non tunai.

Ketika anda akan menggunakan jasa Go-Ride, Go-Car, Go- Food dan fasilitas-fasilitas lain yang ditawarkan oleh Go-Jek. Aplikasi ini anda bisa menggunakannya setelah anda menginstalnya di Handphone android milik anda stelah mengunduhnya di google play store dan langsung mendaftar atau membuat akun Go-Pay.

3. Aplikasi DANA

Gambar source google-kredit google play

Untuk aplikasi yang selanjutnya adalah aplikasi DANA yang tentunya tidak akan kalah dengan Go-Pay maupun OVO. Aplikasi DANA ini akan memudahkan anda dalam melakukan berbagai transaksi online seperti membayar tagihan listrik, beli pulsa online, kuota online.

Pembayaran atau pembelian voucer game online, transfer dana online dan masih banyak lagi fasilitas-fasilitas lainnya, selain itu DANA sudah digunakan oleh penggunya lebih dari lima juta pennguna loh di Indonesia oleh sebab itu tentunya semua transaksi anda akan jauh lebih mudah jika menggunakan aplikasi ini, aplikasinya silahkan mendowloadnya pada Google Play Store.

Demikian beberapa informasi mengenai aplikasi pembayaran online terlengkap dan aman yang dapat saya sampaikan, semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda semuanya, wassalam terimakasih banyak sudah berkunjung.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar