Skip to main content
Riyan Laiyan

follow us

Tool Reset Keyword Terbaru dan Paling Ampuh

Inilah macam-macam tool reset keyword terbaru dan paling ampuh. Pernahkah anda tiba-tiba kelupaan menggunakan kata kunci lama atau terlalu umum yang sudah digunakan untuk menulis artikel di Google sebelumnya? Jika iya, maka jangan khawatir karena saat ini terdapat macam-macam tool reset keyword untuk mengatasi masalah tersebut dengan cepat.

Macam-macam Tool Reset Keyword Paling Ampuh

Kata kunci merupakan sebuah hal yang sangat penting di dalam pemasaran produk maupun kegiatan lainnya di internet. Maka dari itu, penggunaanya pun seringkali diubah-ubah supaya pas dengan cara memakai beragam tool reset keyword.

1. Google Search Console

Google Seacrch Console merupakan sebuah tool reset keyword yang juga bisa digunakan untuk melakukan pemantauan web, mengatasi masalah-masalah di dalamnya terkait dengan mesin pencarian dan menjaga performa kerja website setiap saat.

Untuk melakukan pencarian rekomendasi kata kunci dengan tool ini, Anda hanya diwajibkan untuk membuka platformnya dan selanjuttnya klik menu performance di sebelah kiri halaman. Lalu, Google Search Console akan segera menampilkan performa website beserta banyak keyword.

Selain bisa mendapatkan banyak rekomendasi kata kunci, di sini Anda juga dapat mengupdate konten secara langsung dengan cara memasukkan keyword ke berbagai elemen-elemen penting seperti halnya headings, alt text dan lain-lain.

2. Google Keyword Planner

Tool yang satu ini merupakan platform reset kata kunci paling terkenal. Ia bisa digunakan untuk mencari dan menganalisis keyword yang tepat untuk iklan. Di samping itu, Google Keyword Planner juga bisa berperan sebagai SEO alat marketing.

Akses pencarian keyword dalam platform ini sangat lengkap karena ia dinaungi secara langsung oleh Google. Pencariannya juga terfokus hanya untuk bisnis saja sehingga Anda bisa memperoleh grafik conversion rate terbaik sepanjang masa. Di dalam keyword planner ini, maka Anda akan mendapatkan hal-hal berikut ini:

• Jumlah dan trend kata kunci. 

• Ide-ide kata kunci dari URL dan gabungan website. 

• Kombinasi beberapa kata kunci. 

• Perkiraan performa kata kunci.

3. Keywordtool.io

Jika Anda menginginkan kata kunci yang panjang atau berjenis long tail, maka rasanya tool ini adalah pilihan terbaiknya. Ia menyediakan banyak cara untuk mencari berbagai macam rekomendasi keyword lebih dari dua kata. Long tail keyword tersebut sangat berguna untuk menaikkan trafik Seo Anda.

Ia mempunyai tingkat persaingan lebih rendah daripada kata kunci pendek sehingga hal tersebut memungkinkan website akan memperoleh rating tertinggi di mesin pencarian. Keywordtool.io ini juga tak hanya menyediakan rekomendasi kata kunci untuk mesin pencari Google saja.

Akan tetapi, ia juga sangat support terhadap pemilihan keywordbagi banyak aplikasi lain seperti halnya YouTube, Playstore, Amazon dan lain-lain sebagainya.

4. Ubersuggest

Macam-macam tool reset keyword gratis yang patut untuk Anda gunakan selanjutnya yakni Ubersuggest. Fitur-fitur di dalamnya sangat lengkap yakni meliputi rekomendasi kata kunci, ide konten, overview domain serta masih banyak lagi lainnya.

Tampilan antarmuka dari tool ini sangat ramah, menarik serta intuitif. Cara kerjanya mudah dipahami bahkan oleh para pemula sekalipun karena menu-menu di sana termaintenance dengan baik dan tidak ada gangguan dari banyak tombol-tombol pengganggu.

Untuk melakukan reset kata kunci, maka Ubersuggest ini memliki tiga fitur utama yakni meliputi:

• Keyword ideas untuk menampilan kata kunci strategis di web berdasarkan jenis produk.

• Content ideas berguna untuk mencarikan semua konten yang mengandung kata kunci terkait produk Anda.

• Keyword berfungsi untuk mencari tahu dan menyelidiki setiap kata kunci yang banyak digunakan oleh website kompetitor.

5. LSI Keyword

LSI Keyword memungkinkan Anda untuk mencari kata kunci yang sesuai dengan topik tulisan di dalam iklan maupun sebuah artikel web. Ia menghubungkan antara keyword utama dengan konten-konten di dalam produk.

Anda daoat memasukkan hingga 10 kata kunci sekaligus pada aplikasi ini untuk memperoleh hasil yang akurat.Setelah itu, platform akan menampilkan rentetan keyword lengkap beserta semua analisisnya seperti halnya tren pemakaian dan lain-lain.

Berbeda dengan kebanyakan rekomendasi keyword dari tool lainya, hasil pencarian kata kunci LSI Keyword ini mengerucut secara terfokus untuk mengetahui keterkaitan antara kontent dan search intent.

6. Google

Ketika mendengar tool tersebut bisa digunakan untuk melakukan reset keyword, maka mungkin Anda masih meragukannya. Akan tetapi, jangan salah karena mesin pencari Google memang bisa digunakan pada keperluan itu.

Tool ini sangat mudah digunakan karena Anda dapat mengaksesnya secara gratis dan tanpa perlu membuat akun. Ia dapat dimanfaatkan untuk melakukan peresetan kata kunci jika disetting dalam mode incognito atau guest window.

Setelah membuka mode incognito atau guest window tersebut, maka langsung saja ketikkan kata kunci yang dituju di kolam pencarian dan tunggu hingga Google menampilkan banyak rekomendasi keyword-keyword terbaik.

7. KWFinder

KWFinder hadir sebagai solusi bagi Anda untuk meningkatkan rating marketing dengan hanya berfokus pada pengolahan kata kunci. Cara penggunaan toolnya sangat mudah dan cocok jika digunakan oleh seorang marketer pemula karena display halamannya benar-benar mudah dipahami.

Cara kerja dari fitur reset keyword di tool ini yakni dengan melibatkan kata kunci serta lokasi target, domain dan juga bahasa. Setelah itu, sistem akan langsung memproses hasil pencarian keyword baru terkait dengan hal tersebut.

Di dalam setiap rekomendasi keyword yang diberikan oleh KWFinder, maka Anda akan bisa melihat trend pemakaian kata kunci tersebut selama kurun waktu 12 bulan terkahir, tingkat kesulitannya, volume pencariannya serta rate CPC dan PPC.

8. Wordtracker

Wordtracker sejatinya merupakan sebuah SEO tools yang juga mempunyai tugas ganda sebagai marketer. Di sini Anda bisa mendapatkan bergamakeyword iklanpada satu halaman saja dengan sistem pay per click.

Tool yang satu ini mempunyai tampilan sangat menarik dan semua menu-menu di dalamnya telah tertata rapi sehingga pengguna bisa dengan mudah mencari fitur-fitur tertentu sesuai kebutuhan keyword mereka.

Wordtracker juga memberikan akses keyword asli penggunanya yang mana hal tersebut belum disederhanakan oleh Google. Di samping itu, ia dapat memberikan lebih dari 10.000 rekomendasi kata kunci pada satu produk saja.

9. Word Stream

Aplikasi reset keyword terbaik dan gratis terakhir yang direkomendasikan pada Anda yakni Word Stream. Selain menawarkan berbagai layanan marketer untuk bisnis skala kecil, menengah dan besar, tool satu ini juga memiliki fitur reset kata kunci.

Secara umum, prinsip kerja reset keyword dari Word Stream hampir sama dengan tool lainnya yakni dengan memasukkan URL dan kata kunci saja. Anda juga bisa menyertakan jenis usaha atau industri beserta cakupan negara tujuan promosinya.

Selanjutnya, tak butuh waktu lama, tool reset keyword ini akan memberikan rekomendasi banyak kata kunci yang cocok dengan jenis pemasaran produk Anda tersebut. Demikianlah pembahasan mengenai macam-macam tool reset keywordyang dapat disampaikan dalam artikel ini.

Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk para pembaca sekalian, dan terimakasih banyak wassalam...

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar