Skip to main content
Riyan Laiyan

follow us

Aplikasi Kasir Terbaik Dan Populer Masa Kini

Pertanyaannya adalah apakah anda masih menggunakan mesin kasir manual untuk mencatat semua orderan atau keuangan yang masuk dalam bisnisb anda? mesin kasir manual memang sempat ngehits atau viral pada jamannya.

Namun pada era modern yang semuanya serba digital ini anda akan terlihat atau di bilang kuno apabila saat menjalankan bisnis ini anda masih menggunakan mesin kasir manual ini, saat ini yang sedang naik daun atau sedang viral dikalangan pembisnis.

Atau pengusaha adalah aplikasi digital yang dapat dilakukan atau di akses dengan mudah. Aplikasi digital ini tentunya juga akan memberikan fasilitas yang jauh lebih baik daripada menggunakan mesin kasir manual pasalnya ketika anda menggunakan mesin kasir manual anda akan lebih sering mengalami kerusakan.

Atau eror apabila terlalu sering digunakan selain itu menggunakan mesin kasir manual juga akan membuat anda menjadi boros kertas dimana hal tersebut juga tidak memberikan efek yang baik bagi lingkungan.

Jika anda tertarik untuk mulai beralih ke aplikasi kasir berbasis digital terbaik maka anda dpat menyimak beberapa ulasan yang ada di bawah berikut ini:

Aplikasi Kasir Terbaik Masa Kini

1. Vend

Aplikasi kasir yang pertama akan kita bahas adalah Vend, dimana aplikasi ini telah banyak digunakan oleh Retailer yang ada di suluruh dunia ini termasuk negara Indonesia.

Banyak sekali perusahaan seperti POS yang menggunakan aplikasi ini dikarenakan ketika anda menggunakan aplikasi ini akan memudahkan anda dalam membuka atau menyimpaan data yang sudah anda input keran aplikasi ini sudah terhubung dengan system Cloud yang dpat anda buka memalu IPad maupun laptop anda.

2. Sapaad

Sapaad merupakan aplikasi kasir terbaik yang berasal dari Dubai, dimana yang telah bekerjasama pula dengan Singapura supaya lebih mudah menjalankan atau berkontribusi didalam perdagangan atau pasat di Asia Tenggara.

Dengan Sapaad ini akan memudahkan anda dalam menerima orderan, karena adanya fitur Call Center yang bisa langsung anda terima ketika da orderan masuk. Selain itu datanya juga akan langsung ke input kedalam cloud.

3. Toast POS

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat terkenal di dunia, dimana aplikasi ini lebih berfokus ke dalam bisnis restoran, dimana dengan mengguakan aplikasi ini anda akan lebih mudah dalam menerima pesanan online dari klien anda.

Selain itu denga aplikasi ini akan memudahkan anda dalam memesan makanan pada sebuah restoran tanpa harus melewati antrian yang begitu panjang, sebab anda dapat memesannya secara online dan tentunya anda bisa datang kapan saja tanpa harus mengambil nomor antrian.

Bahkan ketika anda ingin melakukan transaksi pembayaran anda juga dapat melakukannya dengan mudah sehingga anda tidak perlu repot repot menggunakan uang tunai.

4. Square POS

Square POS memberikan kemudahan bagi semua orang yanga menggunakan aplikasi ini pasalnya aplikasi ini dpat anda gunakan secara Cuma-Cuma atau gratis.

Apliaksi ini memberikan kesempatan pada semua penggunanya untuk menggunakan aplikasi ini diperangkatnya tanpa harus melakukan transaksi pembayaran seperti misalnya menggunakan pulsa.

5. Touch Bistro

Aplikasi ini mirip sekali dengan aplikasi Toast POS dimana aplikasi merupakan salah satu aplikasi kasir terbaik bagi anda yang enjalankan bisnis restoran, bar, ataupun bisnis lainnya yang mirip dengan bisnis seperti itu lainnya.

Aplikasi ini dapat menawarkan atau mencakup list semua restoran yang join didalamnya bahkan semua restoran yang ada diberbagai belahan dunia yang tentunya apabila mereka menggunakan aplikasi ini.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar