Skip to main content
Riyan Laiyan

follow us

Tips Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dari Kegiatan Blogging

Salah satu tujuan dari seorang blogger membangun sebuah website tidak lain adalah untuk mendapatkan penghasilan yang mana tidak semua blogger bisa mencapai impian tesebut.Tidak banyak blogger yang benar-benar bisa sukses hanya dengan melakukan kegiatan blogging saja dengan menulis konten artikel.

Pada dasarnya dibutuhkan juga skill atau keahlian tertentu agar blog benar-benar bisa memberikan penghasilan sesuai dengan keinginan. Nah berikut ini saya akan sedikit memberikan sedikit tips kepada anda semua tentang mencari tambahan dari kegiatan blogging.

Tips Mendapatkan Penghasilan Dari Kegiatan Blogging

Menjadi Food Blogger

Salah satu cara untuk memperloleh penghasilan dari kiegiatan blogger adalah dengan menjadi food blogger yang mana bisa sedikit memberikan pendapatan berupa penghasilan baik dari pengiklan dan sebagainya. Ini adalah salah satu ide yang wajib anda joba jika anda memang menyukai dunia kuliner.

Membuat Slot Periklanan

Berikut adalah dengan membuka slot iklan di web atau di situs blog milik anda yang sudah berkembang, beberapa blogger memang memanfaatkan cara ini untuk memperoleh pendapatan yang jauh lebih menjanjikan dibandingkan bergabung dengan beberapa program periklanan tertentu.

Tetapi anda bisa mencoba untuk bergabung dengan beberapa program periklanan yang benarbenar membayar seperti Google Adsense, bidavertiser dan lain sebagainya.

Mengikuti Kompetisi Blog

Terakhir tips untuk mendapatkan penghasilan dari kegiatan blogging adalah dengan mengikuti beberapa komptisi yang banyak di tawarkan oleh perusahaan-perusahaan ternama di internet. Cukup dengan mengikuti peraturan dan ketentuan yang di tetapkan.

Maka anda sudah bisa mengikuti lomba blog kompetisi yang menyediakan hadiah hingga puluhan juta rupiah, ini adalah cara anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan dan tentunya juga menambah pengalaman dalam bermain dunia blogging.

Nah itulah sedikit informasi yang bisa saya sampaikan kepada anda terutama blogger yang masih pemula dalam dunia blogging. Semoga informasi ini bisa sedikit bermanfaat untuk anda semuanya. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga artikel ini cukup bermanfaat. Wassalam.../p

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar