Skip to main content
Riyan Laiyan

follow us

Cara Menulis Artikel SEO Mudah di Pahami Pembaca

Artikel SEO mungkin untuk sebagian orang masih asing dengan istilah ini namun bagi kalangan blogger dan pembuat web atau konten creator dalam dunia internet, artikel SEO adalah sesuatu hal yang penting dan harus dikuasai, karena artikel seo merupakan artikel konten yang berkaitan dengan mudah atau tidaknya web-web dapat terindeks oleh mesin pencari dan tingkat minat pembaca.

Dalam penulisan artikel seo pun tidak asal-asalan judul, keyword dan isi artikel harus berkaitan dengan konten yang dibuat dan yang terutama adalah artikel harus mudah dipahami oleh para pembaca atau pengunjung web blog. Untuk itu pada kesempatan ini saya akan berbagi informasi dengan anda semuanya mengenai cara mmenulis artikel SEO yang mudah dipahami Pembaca:

1. Tentukan Judul Sesuai konsep

Judul merupakan nsesuatu yang penting dalam setip penulisan artikel, buat lah judul sebuah artikel yang sedikit banyak nya dapat mencerita kan atau mencakakup dari keseluruhan isi namun tetaplah buat judul yang simple dan menarik, sehingga dengan membaca judul sebuah artikel para pembaca dapat tertarik.

2. Gunakan kosa kata yang sederhana dan tidak berlebihan.

Agar sebuah artikel mudah dipahami oleh pembaca nya, kata kata yang di gunakan sangat lah penting jika yang anda tulis merupakan artikel ber konten SEO sebaik nya hindari menggunkan kata kata gaul yang bersifat berlebihan.

Gunakanlah kata-kata sederhana sesuai EYD saja agar lebih mudah di pahami oleh semua kalangan. Dan gunakan bahasa yang sederhana tidak berbelit-belit dengan mengulang kata-kata yang sama secara berulang-ulang.

3. Bagi inti pembahasan menjadi beberapa point

Sama halnya seperti pada tulisan ini dimana inti dari pembahasannya di bagi menjadi beberapa point, tujuan nya adalah agar pembaca lebih dapat memahami pada point khusus yang hendak disampaikan.

Dengan membagi point utama menjadi beberapa pembahasan ini akan membuat pembaca terfokus padahal hal yang memang di perlukan secara tahap demi tahap. Jika semua digabung menjadi satu akan menjadi membingunkan serta terkesan monoon atau membosankan.

Dan itulah informasi mengenai cara menulis artikel SEO agar mudah di pahami pembaca, semoga dapat bermanfaat bagi semuanya terutama bagi blogger pemula dan lebih jelasnya lagi bisa anda konsultasi pada ahli seo blog.

by the way terimakasih banyak wassalam.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar