Skip to main content
Riyan Laiyan

follow us

Aplikasi Pelacak Ponsel Android Google Find My Device

Saat ini sudah banyak aplikasi yang canggih berbasis teknologi yang dapat memberikan kenyamanan bagi para penggunanya. Pasalnya sekarang ini banyak sekali aplikasi smartphone android yang dapat dengan mudah di akses dan mengunduhnya lewat google play store, salah satu di antaranya seperti halnya find my device. aplikasi ini sangat bagus untuk anda gunakan pada perangkat android anda.

Aplikasi find my device merupakan aplikasi yang di rancang khusus oleh google untuk mencari ponsel hilang atau ketinggalan pada suatu tempat. Dengan menggunakan aplikasi dari google ini, ponsel kesayangan anda tidak akan hilang untuk selamanya karena anda dapat melacak keberaadaan dari perangkat tersebut, dengan memanfaatkan fitur dari aplikasi google find my device.

Selain itu dengan aplikasi ini akan memudahkan anda dalam melacak ponsel android yang hilang atau kecurian tanpa harus melewati pencarian yang begitu panjang, sebab anda dapat mendekteksi lokasi ponsel android yang hilang lewat perangkat android yang lain atau lewat perangkat PC milik anda tentunya.

Bahkan ketika anda salah menaruhnya di tempat lain atau kelupaan dan ingin melakukan pencarian tetapi masih bingung bagaimana cara untuk menemukannya, dengan aplikasi ini anda dapat melakukannya dengan mudah sehingga anda tidak perlu repot-repot mencarinya. Aplikasi find my device bisa anda gunakan setelah anda mendowloadnya kemudian anda instal pada perangkat ponsel android anda.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar