Skip to main content
Riyan Laiyan

follow us

Cara Menulis Artikel SEO Versi Blogger Sukses

Berbicara mengenai kegiatan blogger maka tidak lepas dari kegiatan menulis sebuah artikel seo yang mana setiap blogger memang diwajibkan menulis atau membuat konten artikel untuk mengisi blog yang mereka kelola. Tujuan dari adanya konten sendiri cukup banyak mulai dari berbagi informasi, berbagi pengalaman, berjualan dan meningkatkan SEO serp engine di mesin pencari.

Nah di artikel ini saya akan memberikan beberapa tips kepada anda seperti apa cara menulis artikel seo versi blogger sukses. Silahkan simak dibawah ini.

3 Cara Menulis Artikel SEO Versi Blogger Sukses

1.Menulis Artikel Ketika Ide Muncul

Hal pertama yang banyak dilakukan oleh seorang blogger sukses adalah menulis ketika ide muncul. Cara ini banyak diterapkan oleh banyak blogger yang sudah senior, mereka tidak menutut untuk membuat artikel dalam jumlah banyak setiap harinya tetapi mereka lebih memilih untuk menulis artikel satu minggu sekali karena memang dibuat secara berkualitas dengan ide yang kreatif. Ini adalah tips pertama yang harus anda kuasai ketika menulis artikel seo blog.

2.Buat Artikel Sekreatif Mungkin

Kemudian tips kedua jika anda sudah menemukan ide seperti apa dalam menulis artikel seo maka selanjutnya adalah proses pembuatannya sendiri. Pastikan dalam membuat artikel tidak semena-mena hanya sebatas informasi umum saja tetapi berikan juga informasi secara spesifik dan mendetail

Sehingga artikel anda nantinya bisa di cerna dengan baik oleh para netizen. Jadi dalam pembuatan artikel bukan hanya mengutamakan banyak sedikitnya kosakata yang digunakan tetapi bagaimana caranya agar artikel benar-benr berbobot dan mengedukasi para pembaca.

3.Share ke Sosial Media

Terakhir kalau anda sudah bisa menentukan ide dan membuat artikel dengan kreatif, berikutnya adalah share artikel anda ke sosial media. Dari sini anda bisa memperoleh pengunjung dengan cara share ke sosial media agar artikel anda bisa disimak oleh para pembaca disana.

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan kepada anda para blogger yang sedang belajar membuat konten berkualitas.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar