Skip to main content
Riyan Laiyan

follow us

Program Periklanan Yang Terbukti Membayar

Program pengiklanan merupakan program yang dibuat oleh beberapa perusahaan searce engine untuk memasukan iklan pada blog atau web yang ada di internet, dengan adanya program ini sangat disamput baik oleh para kalangan blogger pan pemilik websaite, karena dengan adanya program pengiklanan ini akan membuat merka mendapakan penghasilan tambahan.

Namun demikin tak lepas dari resiko banyak sekali program proram pemasangan iklan yang menawarkan hal hal menarik namun hasil yang didapat tidak terbayakan pada kita sebagai pemilik blog dan web, untuk itu dalam pembahsan kali ini akan saya berikan infomasi mengenai program progam periklanan mana saja yang terperyaca dan terbukti membayar pada pemilik web atau blog, dan berikut infonya:

1. Google AdSense

Tentu layanan Google AdSense ini masuk dalam urutan pertama, karena google adsense sendiri program pengiklanan resmi yang disedikan oleh google, google sendiri merupakan perusahaan search eangine terbesar saat ini sehingga membuat basis periklanan nya lebih besar dibanding yang lain, keren diusung dari google sendiri soal pembayaran tak perlu diragukan lagi, google adsense adalah program pengiklanan yang paling terpercaya dan banyak digunakan oleh para bloger dan pemilik web saat ini.

2. Adnow

Program pemasangan iklan ini merupkan yang terbesar kedua setelah google adsense dan masuk dalam daftra program periklanan terbaik setelah adsese, untuk biaya kliknya sendiri relatif lebih murah dibanding dengan google adsense, adnow dapat anda percaya karena sudah banyak bloger yang menggunkannya dengan testimoni yang positif. Pembayarn Adnow dapat dilakukan via pay pal dan wire transfer.

3. Media.net

Program periklanan ini berasal dari yahoo yang merupakan pesaing dari google sejak lama. Pemasangan iklanya pun dipasarkan secara global, iklan yang akan ditampilkan dam blog anda juga akan relevan dengan konten yang yang anda miliki, soal kepercayaan pembayaran so pasti Media.net dapat dipercaya mengingat media.net ini keluaran dari perusahhan sebesar yahoo jadi tak perlu kuatir dan layak di coba.

Sekian informasi prihal program pengiklanan yang terbukti membayar. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan terimakasih

Dan harap berikan komentarnya dibawah postingan ini dengan cara Klik Tombol;Show Comments yang berwarna Biru di bawah postingan Ini...

Salam Blogger...

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar