Skip to main content
Riyan Laiyan

follow us

Tampilan Terbaru Dasbor Blogger Lebih Profesional

Saat ini blogger bukan lagi seperti tampilan dasbor blogger yang dulu, mengapa demikian? karena sekarang sudah semakin maju dan halaman dasbor berubah tampilannya dengan gaya yang berbeda dari sebelumnya. Tampilan terbaru di dasbor blog blogger ini sudah semakin lebih segar dan kekinian, di tambah lagi fiturnya sangat mudah di gunakan pokoknya lebih profesional.

Jika anda di luar sana mau dengan serius ingin memembuat blog dari platform Blogger, maka pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan kepada anda semuanya tampilan terbarunya perhatikan ulasan singkat yang akan saya share pada artikel ini dalam bentuk gambar di bawah langkah pertama masuk ke dasbor blogger seperti biasanya menggunakan akun google milik anda.

Tampilan terbaru pada halaman dashboard blog blogger

1. Halaman Postingan

2. Halaman Statistik

3. Halaman Komentar

4. Halaman Penghasilan

5. Halaman Pages

6. Halaman Tata Letak

7. Halaman Tema

8. Halaman Setelan

9. Halaman Daftar Bacaan

Nah itulah penjelasan singkat mengenai tampilan terbaru dasbor blogger lebih profesional dan semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua salam blogger.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar